Tanya Jawab dan Konsultasi Gratis

Tuesday, December 22, 2015

Apakah ada obat tradisional untuk mengobati gejala typhus ?

Tanya :

Dear Sudiono,

Mau tanya, Apakah ada obat tradisional untuk mengobati gejala typhus ?

Terima kasih,
Supeni, Tangerang


Jawab :

Kebetulan untuk gejala typhus ini saya pernah alami sendiri dulu waktu kelas 3 SMP, nah dulu saya dibawa berobat ke dokter, namun sampai beberapa hari kondisinya tidak juga membaik, akhirnya oleh orang tua saya diberikan obat berbentuk minuman hitam seperti kopi, tidak saya duga, ternyata minuman itu terbuat dari cacing tanah (cacing kalung) yang sudah dibakar dan dihaluskan, lalu dibuat minuman seperti kopi yang sudah dicampur madu dan jeruk nipis.... dan alhamdulillah, setelah sakit selama 3 minggu gak juga sembuh-sembuh, akhirnya saya sembuh total setelah minum kopi yang terbuat dari cacing kalung tersebut.

Oya, ini hanya pengalaman saya, tapi menurut orang-orang, cacing tanah (cacing kalung) memang bisa digunakan sebagai alternatif obat gejala typhus. Jika Anda ingin mencobanya silahkan saja, namun gak ada salahnya juga Anda tetap berkonsultasi dengan dokter.

Semoga bermanfaat !

Admin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah ada obat tradisional untuk mengobati gejala typhus ?

0 comments:

Post a Comment